Postingan Populer

Kamis, 12 November 2015

Ayah

Oleh: #CintaTulangIkan feat. Danti Yaniar dan Sukma Chintya Cahyarani

Kuncupku mekar seiring kerutmu
Merekah aku seiring engkau melayu
Tegap melangkah, melaju
Dalam balutan kasih padu
Terlungkup aku mengecup rindu

Duhai raja dalam megah istanaku
Cinta mana yang kasihnya mampu mengalahkanmu?
Datang! Temui aku!
Kuhanya bisa berlari, tak tega untuk menjawab
Relakan!

Bantu aku!
Ikut terisak aku akan teriakan kelamnya
Balut aku! Selimuti aku!
Kasihmu, buaianmu, tempat bersejarah hidupku berkenala

Bila nanti aku kembali pulang
Izinkan aku untuk dapat kembali ke pangkuan
Mengelus punggungmu perlahan
Bayangkan permainan kuda-kudaan dengan punggungmu
Dengan tawamu, dengan kecupmu

Ayah…
Izinkan diri mengutarakan rindu
Melalui tetesan perih mata di balik bahumu
Maaf, lidah selalu terkelu saat ingin berucap rindu
Sungguh, itu semua sebab malu


Ciputat, 18 Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar